Polres Tanjungpinang Gelar Razia Multi Sasaran

TANJUNGPINANG - Guna meningkatkan rasa nyaman Kota Tanjungpinang serta menekan angka kriminalitas, Polres Tanjungpinang menggelar razia multi sasaran di berbagai tempat hiburan, dan beberapa tempat yang dianggap rawan tindak kriminal, Sabtu (16/3/2013) sekitar pukul 22.00 WIB.

Selain menggelar razia multi sasaran, polisi juga membubarkan balap liar di beberapa lokasi. Menurut Kasubag Humas AKP Wisnu Edhy, razia multi sasaran tersebut digelar secara serentak di beberapa tempat hiburan malam dan tempat rawan tindak kriminal.

Beberapa titik yang dirazia antara lain, di Komplek Bintan Plaza, Bintan Centre, Sukaberenang, dan lokasi lainnya. “Semua lokasi yang kita anggap rawan tindak kriminal, menjadi target utama razia tersebut,” ungkapnya.

Dari hasil razia tersebut, polisi berhasil mengamankan beberapa pria yang kedapatan sedang mabuk, dan beberapa wanita yang tidak memiliki identitas. Ada sekitar 9 pria dan tiga wanita tanpa identitas yang berhasil terjaring razia tersebut, di lokasi razia Bintan Plaza.

Beberapa orang yang terjaring razia tersebut, akhirnya diamankan, dan dibawa ke kantor polisi. Kemudian dilakukan pendataan, dan beberapa jam kemudian mereka diperbolehkan pulang.

Selain itu polisi juga membubarkan balap liar di sekitar jalan Basuki Rahmat, dari pantauan di lapangan terjadi kucing-kucingan antara polisi dan para balap liar. Ketika polisi melalui jalan tersebut, para pembalap liar kabur, dan ketika tidak ada lagi patroli polisi, mereka kembali melakukan balap liar.(redaksi)





Ikuti berita terkini di handphone anda di batamreport.com